Sekantong Coklat

It's All About My Life, My World and My Story.

Saia membuat blog

on March 3, 2011
Akhirnya…. aku memutuskan untuk membuat blog pribadi. Kenapa? disini aku ingin mencoba berbagi pengalaman aku yang menarik dengan anda semua. Dan yang lebih penting adalah, aku ingin belajar menulis. Kenapa sekantong coklat? tidak ada hal yang istimewa dalam penamaan blog ini, karena aku penggemar coklat sejati, inilah yang terpikir olehku saat pertama kali membuat blog.😀


Siapa aku? 


Aku seorang wanita yang lahir sebagai anak pertama, bertempat tinggal di Surabaya, Indonesia. Panggil aku Rhea, meskipun itu bukan nama sesuai ktp. Kenapa tidak sesuai ktp? ah, nama di ktp aku terlalu panjang untuk disebutkan, dan heeii !!, apa kalian tidak pernah mendengar bahwa menyebutkan nama sejati kita kepada orang lain, maka orang itu akan bisa berkuasa atas diri kita *terlalu banyak membaca buku fantasi LOL* mmmm….. lalu kenapa rhea? dulu, waktu membuat sebuah alamat email untuk tugas kuliah, aku sedang membaca sebuah web tentang astronomi (aouch, aku lupa nama webnya) pokoknya tentang sebuah planet Saturnus yang mempunyai satelit bernama rhea. Nah, dari situlah nama alamat email aku berasal, yang sampai sekarang juga aku gunakan sebagai nama dunia maya aku (facebook, twitter, goodreads dan sebagainya). Anda juga boleh memanggil aku dengan nama Siwi, dan inilah salah satu nama yang ada pada ktp aku.

Aku seseorang sangat yang mencintai buku, coklat dan makanan serta gemar sekali membaca, menonton drama Jepang dan Korea :andai sinetron negeri ini sebagus mereka:. Aku tidak bisa berenang, tapi sangat suka rafting🙂 dan aku alergi minuman bersoda, dan yang lebih unik lagi aku memiliki SIM A tapi tidak bisa menyetir mobil. *ngikik*


Baiklah, cukup sekian cerita dariku. Jika anda suka dengan tulisanku, sering-seringlah mengunjungi blog ini. 




Leave a Reply

