Sekantong Coklat

It's All About My Life, My World and My Story.

Tangga moyet menyeramkan.

on March 12, 2011
Mei 2009 hari Sabtu, untuk tanggal tepatnya aku sedikit lupa.
Pernah suatu ketika, perusahaan tempat dulu aku bekerja, mengawasi sebuah kapal tanker yang sedang melakukan perbaikan di Surabaya. Karena perusahaan yang memiliki kapal tersebut tidak mempunyai agen di Surabaya, jadilah mereka menunjuk kami sebagai agent mereka. Saat perbaikan kapal selesai dan akan diuji coba, aku beserta beberapa teman kantor ikut menaiki kapal untuk berlayar dengan rute pendek Surabaya Gresik Surabaya. Meskipun ini bukan pengalaman yang pertama menaiki sebuah kapal, tapi tetap, melihat air dibawah ketika kapal sudah mencapai tengah lautan membuat aku sedikit bergidik.

Ditengah lautan menuju Gresik
Ketika hari semakin malam, kapal kembali menuju Surabaya untuk menurunkan kami dipelabuhan. Tapiii percaya tidak? kami semua bukannya diturunkan di samping dermaga, tapi ditengah lautan dimana kami harus turun dari lokasi kapal yang tinggi menuju kapal feri kecil yang menjemput kami dibawah. Tidaaakkk!!! kami harus turun lewat tangga monyet dari tali dan melewati jembatan kayu yang disandarkan ala kadarnya antara kapal tanker dan kapal feri ditengah lautan di malam yang gelap. Jadilah aku merinding disko tak karuan, berdoa semoga aku tak jatuh kelautan yang gelap, maklum, aku kan tidak bisa berenang. Heheheheh….. gak keren kan kalau jatuh.
Sesampai didaratan, tak henti-hentinya aku mengucap syukur, Alhamdulillah, aku memang cinta daratan.😀.  Yah, semua ini menjadi pengalaman yang menarik, tapi tetap aku tidak ingin mengulanginya lagi. Cukuplah ini menjadi yang pertama dan terakhir.

One response to “Tangga moyet menyeramkan.

  1. Sama Wi… saya juga begidik kalau lihat air laut, soalle gak bisa renang…🙂

Leave a Reply

