Sekantong Coklat

It's All About My Life, My World and My Story.

Talk Show Buku, Meet GRI

on April 18, 2011

Minggu lalu (red: 17/04/2011) aku menghadiri sebuah talk show buku yang diadakan oleh gramedia fair book, bertempat di Gramedia Expo Surabaya. Talk show sebuah buku tersebut dimulai pukul 1pm hingga 5pm. Apa yang menarik dari talk show ini?, mmmm… karena:

1. Aku bisa bertemu langsung dengan penulisanya.
2. Aku bisa minta tanda tangan penulisnya.
3. Aku bisa berpose dengan penulisnya.
4. Bisa mendengarkan kesan, pesan dan jerih payah dari penulis langsung mengenai bukunya.
dan yang lebih menarik, adanya sesi tanya jawab, sayang sekali, berapapun seringnya aku mengangkat tangan, aku tidak pernah ditunjuk moderator untuk mengajukan pertanyaan, padahal aku duduk paling depan lho.

Eh, belum disebutkan ya buku apa saja yang dibicarakan dan siapa nara sumbernya. Baiklah, inilah bukunya:

 

Nara sumbernya adalah penulis dari masing-masing buku tersebut. Dan, selain tanda tangan, inilah hasil dari menghadiri acara ini.

Kok Apel? ini hadiah dari Mas Iwan, jadi mas Iwan memberikan satu buah apel kepada orang yang meminta tanda tangannya.

Berpose bersama Mas Iwan Setyawan dan GRI Surabaya.
Foto bersama mas A. Fuadi.
Yah, meskipun aku tidak sempat mengajukan pertanyaan, tapi mas Iwan berjanji sama kita-kita para GRI Surabaya, kalau ke Surabaya lagi kita akan diajak makan-makan *horeee*….. pssstttt…. ini rahasia lho.

Leave a Reply

