Sekantong Coklat

It's All About My Life, My World and My Story.

Pagi yang kesiangan.

on August 13, 2011

Hai pagi, kamu tau hari ini aku terlambat bangun alias kesiangan. Habis sahur dan subuhan tidur lagi dan baru bangun jam 8. Gilak!!. Langsung aja kaget sekaget kagetnya. Alhasil, kegiatan bersih-bersih rumah yang biasa menjadi rutinitas di pagi hari ditiadakan. Ah, tar pulang kantor saja dibersih’in, janjiku dalam hati. Dan sialnya, kesiangan bukan karena mimpi’in kamu, setidaknya kalau mimpi kamu kan hati jadi berbunga-bunga dan berdaun-daun sedikit *halah*. Begitu bangun langsung mandi dan dandan (cie… dandan, kayak bisa aja, aslinya mah cuman pakek bedak doang.. hahaha)

Yeeh, baiklah, aku ngaku. Memang sih setiap hari sabtu tuh di kantor gak ada kerjaan alias banyak bengongnya. Tapi aku kan harus menunjukkan batang hidungku sama si bos dari pada dipotong cuti. Hehehe….. dan anehnya si bos ini kalau hari sabtu selalu datang paling pagi dan pulang lebih awal (karena dia harus antar jemput anaknya sekolah) dan biasanya setelah si bos pulang diikuti oleh kami-kami anak buahnya.

Setelah mandi dan dandan kilat, berangkatlah aku dengan si motor yang selalu setia, tak lupa musik di puter dan pasang headset di salah satu telinga. Satu ajah, biar telinga satunya bisa denger orang ngebel atau manggil-manggil. Dan siapa tahu kita bertemu di jalan dan kamu menyapa diriku. Jam 8.20 pas, dan jam masuk kantor 8.30. Ayo kita ngebut *tepuk-tepuk motor*

Enak-enak ngebut di jalan, gak taunya bensin habis, terpaksalah ngantri beli bensin dulu. Sampai kantor jam 8.50. yah, telat deh…  Yaelah, padahal tiap hari juga datangnya jam segitu. Tapi kan hari biasa bos datang jam 9, selama belum didahului bos namanya gak telat…hahahah…. *dilempar gerobak sama si bos*

Lewat depan ruangan si bos, Alhamdulillah dia belum datang. Begitu nyampe meja, ada bungkusan makanan. Huaaa… mata langsung berbinar-binar. Apakah aku punya penggemar rahasia di sini? Hehehe… setelah diperiksa, ternyata itu kue pesanan aku kemarin, pisang bolen. *gubrak* hahaha… GR duluan gak papa kan.

Dan barusan ada kabar dari sekretaris si bos kalau si bos gak masuk hari ini, dan senin depan jadwal meeting.diadakan lagi dan materi meeting harus dikirim hari ini. *ngik* tau gitu tadi aku gak usah ngebut dan bersih-bersih rumah dulu.

Surabaya, Agustus 2011


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: